Category Archives: Uncategorized

MAHASISWI BAHASA DAN SASTRA ARAB DALAM SIMULASI SIDANG PBB 2018

2. Elsa Amanda_2_FOTO

Bandung – Mahasiswi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Elsa Amanda menjadi delegasi yang mewakili Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta di Bandung Model United Nations (BMUN) 2018 untuk simulasi sidang Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang di gelar di Gino Feruci Braga, Bandung 1 – 4 Maret 2018.

DUTA KEMENPORA DI TAIWAN, HUMAIRA AZZAHRA

1. foto_2

HUMAIRA AZZAHRA, mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berkesempatan menjadi duta Kemenpora dalam Program Pemuda Magang Luar negeri (PPMLN).

KONTINGEN BSA DALAM UADC UII YOGYAKARTA 2018

1. juara debat_UII_27 Feb - 2 Mar 18_2

Kontingen delegasi dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyabet Juara III dalam UADC 2018 di UII Yogyakarta. Sedangkan Juara II direbut oleh kontingen delegasi dari USIM, dan Juara I disandang oleh kontingen delegasi dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Dalam lomba ini, salah satu kontingen UIN Jakarta, Mahbubi juga masuk dalam 10 besar kategori Best Speaker.

PENGUMUMAN BEASISWA BLU FAKULTAS ADAB 2015/2016

Pengumuman Penerimaan Calon Mahasiswa BLU 2015

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU PENERIMA BEASISWA BLU

FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA

TAHUN AKADEMIK 2015/2016

KETENTUAN UMUM

  1. Beasiswa Institusi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta atau sering disebut Beasiswa Badan Layanan Umum (BLU) adalah bantuan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi yang kurang mampu.
  2. Beasiswa ini berupa biaya SPP yang diberikan selama 8 (delapan) semester dari semester I sampai dengan semester VIII dengan syarat mampu mempertahankan prestasi dengan IPK tiap semester tidak kurang dari 3,00.
  3. Apabila ternyata yang bersangkutan tidak mampu mempertahankan prestasinya maka akan digantikan oleh mahasiswa lain yang seangkatan untuk melanjutkan.
  4. Beasiswa ini berasal dari DIPA UIN Syarif Hidayatullah dan DIPA APBN.